• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    SMP Negeri 6 Cilograng Butuh Bantuan Sarana dan Prasarana, Laboratorium IPA dan Komputer

    Selasa, 10/17/2023 06:32:00 AM WIB Last Updated 2023-10-16T23:52:52Z
    masukkan script iklan disini

     


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Cilograng yang berdomisili di Kampung Sahbaru Desa Lebak Tipar, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten butuh bantuan sarana dan prasarana yakni Lab IPA dan Lab Komputer. Hal itu diungkapkan sejumlah Dewan Guru kepada awak media, Senin (16/10/2023).


    "Sekolah kita ini belum ada kedua sapras tersebut. Kami sangat butuh untuk meningkatkan mutu pendidikan, agar siswa/ siswa kita lebih menguasai di praktek, karena ada peribahasa mengatakan bahwa Teori tanpa praktek buta," ujarnya.


    "Kami berharap kepada pemerintah, agar kedua Sapras tersebut di bangun, demi menunjang pemahiran siswa/siswi di SMP N 6 Cilograng," tambahnya.



    Hal ini juga di sampaikan Ade salah satu siswa SMP Negeri 6 Cilograng, iya Pak kami sangat berharap bantuan untuk Lab komputer dan Lab IPA, yang di amini juga teman teman Ade kepada awak media ini. 


    "Allhamdulillah saat ini kami baru mendapat bantuan ruangan perpustakaan dan mushola, yang saat ini pembangunannya baru di mulai, di mana sebelumnya kita ikut sholat di mesjid warga," pungkasnya.


    (Didin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini