• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Sosok Pak Leuleung Bacaleg Dapil I Kab.Sukabumi dari Partai Golkar di Tokoh Masyarakat Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok

    Senin, 10/09/2023 10:31:00 AM WIB Last Updated 2023-10-09T03:31:42Z
    masukkan script iklan disini
    (Caption: Tokoh masyarakat Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok, Eka Wiguna)


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Bacaleg Dapil 1 Kabupaten Sukabumi dari Partai Golkar, Leleung Kwan Boen Liong biasa disapa Pak Leuleung ini mendapat apresiasi di mata tokoh masyarakat Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok, salah satunya Eka Wiguna.


    Menurut Eka, Pak Leuelung adalah sosok yang sangat produktif kalau sampai menjabat menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi. Beliau sangat paham dengan masyarakat Kabupaten Sukabumi dan saya yakin beliau akan memajukan dalam hal kemakmuran masyarakat, pendidkan, kesehatan, akan beliau perhatikan itu.


    "Beliau itu orang nya No profile, sosok yang sederhana, tidak menunjukan dia siapa. Beliau itu seorang pengusaha menyatu dikalangan bawah masuk, dikalangan menengah masuk, dikalangan atas pun dengan birokrasi yang sudah ada pak leuleung bisa diterima," ucapnya, Senin (09/10/2023).


    Keyakinan Eka Wiguna terhadap Pak leuleung di ajang kontestansi politik untuk memenangkan Pileg di Kabupaten Sukabumi sangat yakin.


    "Insya Allah masyarakat sudah paham betul yang saat ini sangat kritis, masyarakat bisa merasakan hasilnya setelah dia memilih  pak Leuleung yang 10 tahun lalu mencalonkan yang walaupun 2 periode tidak jadi, suaranya ada tapi waktu itu masih kurang ya. Insya Allah di tahun 2024 masyarakat bisa menilai mana sih yang layak sebagai wakil di DPRD dan saya yakin pak Leueleung akan naik menjadi anggota Dewan di Kabupaten Sukabumi," tegasnya.


    (Caption: Bacaleg Dapil 1 Kabupaten Sukabumi dari Partai Golkar, Leuleung Kwan Boen Liong)


    Eka Wiguna pun berharap, dengan komitmen pak Leuleung dengan janjinya tetap dijalankan agar itu menjadi satu keyakinan pada masyarakat, bagaimana apa yang sudah diwacanakan itu menjadi cita-cita yang mulia. Karena yang namanya dewan sebetulnya adalah pelayan masyarakat.


    "Jadi Bos nya dewan itu masyarakat, jangan lupa Pak leuelung kelak jika dikabulkan oleh Allah SWT duduk menjadi anggota DPRD di Kabupaten Sukabumi, jadikan rakyat itu sebagai juragan nya. Sebagai raja (rakyat) yang harus dilayani," pungkasnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini