• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Warga Desa Sirnajaya Sangat Antusias Menyambut Peresmian Jembatan Cilalay Kecamatan Warungkiara

    Jumat, 11/24/2023 06:26:00 PM WIB Last Updated 2023-11-24T11:27:41Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI  Jelajahhukum.id - Jembatan Lalay yang terletak di Desa Sirnajaya Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, akhirnya diresmikan oleh Bupati Kabupaten Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, Drs.H.Asep Japar, Kamis (23/11/2023).


    Peresmian jembatan tersebut dihadiri oleh juga sejumlah pejabat dari Kepala Dinas Pendidikan H.Eka Nandang Nugraha beserta jajarannya, termasuk Plh Camat Bantar Gadung Prama Rezamudra, Camat Warungkiara Pendi Efendi, Kapolsek Warungkiara, Danramil Warungkiara. Tampak Hadir juga dalam Acara tersebut Kepala Dinas Pariwisata Sigit Widarmadi, Caleg Dapil Satu Fraksi Golkar Fransiska Prayudi dan Leleung Kwan Boen Liong.


    Dalam sambutannya, Bupati H.Marwan Hamami mengatakan bahwa perbaikan Jembatan Cilalay merupakan salah satu bentuk komitmen Pemkab Sukabumi untuk meningkatkan infrastruktur di daerah.


    "Jembatan ini merupakan akses penting bagi warga di Kecamatan Warungkiara. Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan dapat memperlancar mobilitas masyarakat dan meningkatkan perekonomian daerah," kata H.Marwan Hamami.


    Sementara itu di tempat yg sama, Kadis Pu H.Asep Japar juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sukabumi atas perbaikan jembatan Lalay yg sangat dibutuhkan masyarakat sekitar.


    "Kami juga keluarga besar Dinas PU (Pekerjaan Umum) mengucapkan banyak terima kasih kepada para tokoh masyarakat camat, kepala desa telah membantu untuk mensosialisasikan agar diperbaiki nya jembatan Lalay ini dan kami ucapkan terimakasih juga kepada Fransiska Fransiska Prayudi, seorang Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Golkar, yang telah ikut mendorong pemkab Sukabumi agar secepatnya perbaikan jembatan tersebut dilaksanakan," ungkapnya.


    Sementara itu, Fransiska Prayudi mengatakan bahwa perbaikan jembatan Lalay merupakan salah satu janjinya terhadap masyarakat khususnya yang ada di dapil I, yang mana saya akan memperjuangkan semampu saya atas aspirasi-aspirasi warga yang mungkin sebelum ini belum begitu kurang didengar.


    "Saya berharap jembatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat maupun bagi masyarakat luar yang melintasinya,"  ucap Fransiska.


    Perbaikan jembatan Lalay sangat diapresiasi warga masyarakat, jembatan yang sebelumnya rusak kini telah selesai dibangun dengan konstruksi yang lebih kuat dan kokoh.



    Perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan Kadis PU Kabupaten Sukabumi H.Asep Japar serta kepada Fransiska Prayudi atas perbaikan jembatan tersebut.


    "Kami sangat bersyukur dengan adanya perbaikan jembatan ini, jembatan ini sangat penting bagi kami. Untuk itu kami mengucapkan banyak terimakasih pada Bapak Bupati, bapak Kadis PU serta Ibu Fransiska Prayudi yang kini tengah mencalonkan diri sebagai anggota DPRD dari Dapil I," pungkas perwakilan warga  setempat.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini