• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Obrolan Tokoh Pergerakan Sukabumi di Gedung DPRD, Ketum Gapura Dukung Kemerdekaan Palestina

    Selasa, 11/07/2023 06:59:00 AM WIB Last Updated 2023-11-07T00:01:46Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Rapat paripurna sudah terbiasa ramai diikuti oleh para aktivis dan para wartawan, namun kali ini ada yang menarik dari rapat paripurna yang digelar di gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin (07/10/2023).


    Gelar rapat paripurna yang ke 26 pada tahun sidang 2023 dengan agenda penyampaian nota Pengantar Bupati Sukabumi mengenai Raperda tentang APBD Kabupaten Sukabumi TA.2024 itu turut dikawal oleh sejumlah elemen masyarakat yang hadir di ruang lobi gedung DPRD Kabupaten Sukabumi.


    Pantauan media di tengah obrolan yang sesekali disertai candaan para aktivis dan rekan-rekan wartawan, ada tokoh pergerakan yang hadir mengenakan atribut berupa baju kaos bertuliskan Free Palestine, spontan hal ini menarik perhatian media.


    Sosok yang mengenakan kaos Free Palistine itu tidak lain adalah Ketua Umum LSM GAPURA RI, Hakim Adonara. Tanpa disadari kehadirannya menyita perhatian media.


    "Sebagai bentuk cinta pada saudara-saudari seiman saya di Palestina dan menyatakan mendukung kemerdekaan untuk Palestina," ujarnya sambil berlalu saat ditanya ihwal mengenakan kaos Free Palistine.


    Bahkan beberapa menit kemudian ada pemilik akun medsos turut memposting foto kebersamaan mereka di dalam gedung DPRD Kabupaten Sukabumi.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini