• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ratusan Ribu Massa Menjadi Lautan Manusia Ikuti Jalan Sehat Bersama Capres RI Ganjar Pranowo di Makassar Sulsel

    Selasa, 11/28/2023 08:25:00 AM WIB Last Updated 2023-11-28T01:25:39Z
    masukkan script iklan disini


    MAKASAR, Jelajahhukum.id _ Calon Presiden (Capres) RI Ganjar Pranowo (GP) menghadiri, mengikuti, dan melaksanakan sejumlah kegiatan Pemenangan Paslon Nomor Urut 3 (GP-MMD) di beberapa daerah Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 25 dan 26 November 2023, antara lain ada kegiatan Jalan Sehat Perjuangan. Suasana dan kondisi Kota Makassar, Sulsel - langsung menjadi lautan manusia dan masyarakat yang menghadiri dan mengikuti Jalan Sehat Perjuangan.


    Dihadiri dan diikuti oleh ratusan ribu massa peserta. Ada sekitar lebih dari dua ratus ribu massa (lebih 200.000 ribu) masyarakat Makassar, Sulsel. Juga dihadiri dan diikuti oleh ratusan ribu kalangan Milenial dan Gen Z. Kegiatan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 26 November 2023, di sepanjang beberapa kawasan di sejumlah jalan utama dan strategis di kota Makassar, Sulsel. 


    Capres RI Ganjar Pranowo saat menghadiri dan mengikuti Jalan Santai Perjuangan, turut didampingi oleh Walikota Makassar Danny Pomanto ; Firman Jaya Daeli ; Tim Pemenangan Daerah (TPD) GP-MMD Sulsel ; Pimpinan DPD PDI Perjuangan Sulsel, Pimpinan DPW PPP Sulsel, Pimpinan DPD Hanura Sulsel, Pimpinan DPD Perindo Sulsel ; Pimpinan komunitas Relawan GP-MMD Sulsel.



    Capres Ganjar Pranowo juga berbicara menyapa, menyambuti, dan menghormati massa peserta Jalan Sehat Perjuangan. Sebelumnya berlangsung pertemuan diskusi sembari breakfast antara beberapa orang bersama dengan Capres RI Ganjar Pranowo. Kemudian Capres Ganjar Pranowo berangkat menuju Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), sesaat setelah menghadiri dan mengikuti Jalan Sehat Perjuangan.


    (*red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini