• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Tim Penggerak PKK Palabuhanratu Gelar Monev di Desa Jayanti

    Selasa, 11/07/2023 07:40:00 PM WIB Last Updated 2023-11-07T13:07:27Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Palabuhanratu menggelar Monev di Desa Jayanti. Dimana Monev tersebut dilaksanakan atas kerja TP PKK Desa Jayanti ketika saat Binwil telah lolos ke tingkat selanjutnya untuk riceking sebelum ke tingkat Provinsi. Monev tersebut di gelar di Aula Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Selasa (07/11/2023).


    Acara di hadiri oleh Ibu camat hadir sama seluruh pengurus PKK Kecamatan dari Pokja 1 sampai dengan Pokja 4.


    Ketua TP PKK Desa Jayanti Bela Darma mengatakan bahwa hari ini sedang dilaksanakan monev atau pembinaan dari Kecamatan Palabuhanratu buat Desa Jayanti.



    "Alhamdulilah Desa jayanti setelah Binwil tanggal 8 juni kemarin kita lolos tahap selanjutnya buat riceking sebelum ketingkat provinsi," ucapnya.


    Bela pun menjelaskan bahwa kita membahas persiapan buat nanti, yaitu 10 program PKK. Apa yang kurang, apa yang harus di tambah, apa yang harus di persiapkan, dan yang ga ada harus di adain.


    "Program tersebut banyak sekali, kalau dari Pokja 1 nya tentang pola asuh anak remaja, Pokja 2 nya tentang UP2K, Pokja 3 nya ada di hatinya PKK tentang Toga dan Pokja 4 nya ada Ipates sama gagah bencana," jelasnya.


    Caption: Ketua TP PKK Desa Jayanti, Bela Darma (kanan)


    Bela pun berharap, mudah-mudahan kedepannya PKK Desa Jayanti semakin lebih baik.


    "Semua program nya berjalan, tidak ada yang mandek dan mungkin kedepanya kita rencananya ada PKK RT sama RW," pungkasnya.


    (Ellah/Ateu)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini