• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Mau Cemilan Yang Enak dan Lezat, Ayo Buruann Pesan ALEA DONAT, Hasil Buatan Ibu Rumah Tangga Kecamatan Simpenan Lho!!

    Selasa, 12/26/2023 01:28:00 PM WIB Last Updated 2023-12-26T06:29:03Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - ALEA DONAT adalah salah satu makanan hasil olahan tangan sendiri, menyajikan citarasa yang enak dan empuk tanpa bahan pengawet yang dapat dibeli dengan harga terjangkau.


    ALEA DONAT, yang disajikan oleh Dapur Nuryani berlokasi di kampung gunung rompang RT 10 RW 11 Desa Loji Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat telah menjadi idola warga sekitar sejak beberapa minggu lalu, Selasa (26/12/2023).


    Donat kreatif ini dibuat oleh seorang ibu rumah tangga (Nuryani), ALEA DONAT menggunakan bahan-bahan terbaik, tidak hanya untuk adonan donat itu sendiri, tetapi juga untuk topping yang menghiasi permukaan nya.


    "Lihat dari segi penampilan, mungkin ada banyak yang lebih menarik dari pada milik kita (ALEA DONAT), perbedaannya mungkin terletak pada resep. Sampai saat ini, Alhamdulillah masyarakat (khususnya warga sekitar gunung rompang) memberikan tanggapan yang antusias, terbukti dari peningkatan penjualan," ungkap Nuryani pemilik ALEA DONAT.


    Nuryani menyebutkan bahwa produksi harian ALEA DONAT masih terbatas, baik karena keterbatasan tenaga maupun waktu, serta orderan dari calon konsumen


    "Kami menghasilkan beberapa lusin setiap hari. Maksimal saat ini kami hanya dapat memproduksi 10 lusin donat/hari, karena dibuat secara home made itu juga tergantung pesanan. Kalau pesanan banyak, ya kami pun produksi nya banyak," jelasnya.


    Paket donat yang disediakan oleh ALEA DONAT memiliki harga yang sangat terjangkau. Bayangkan saja, dengan Rp 2000/pcs (dua ribu rupiah) atau satu box nya isi 6 pcs, Anda sudah bisa membawa pulang 6 donat dengan harga Rp 12.000 (dua belas ribu rupiah) lezat dalam varian original. Selain itu, paket kotak donat dengan berbagai topping hanya dibanderol seharga Rp 12.000/box nya.



    Tidak hanya warga sekitar kampung gunung rompang, sebagian besar pelanggan yang memesan donat dari ALEA DONAT berasal dari luar kampung. Donat ini dapat menjadi hidangan cemilan di rumah, oleh-oleh untuk teman, keluarga atau bahkan sebagai acara-acara lain nya.


    Untuk melakukan pemesanan, Anda dapat menghubungi langsung pemiliknya di nomor handphone atau chat whatsapp atas nama NURYANI 0852-1802-6983.


    (Hilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini