• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Acara Puncak Hari Jadi Desa Cileungsing ke 41, Diresmikannya Kantor Desa

    Minggu, 1/07/2024 08:11:00 PM WIB Last Updated 2024-01-07T14:35:39Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Pemerintah Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan serangkaian acara dalam rangka memperingati hari jadi Desa Cileungsing ke 41 Tahun sekaligus peresmian kantor Desa Cileungsing, antara lain mulai dari memberikan pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) gratis bekerjasama dengan Disdukcapil Kab.Sukabumi, lomba olah raga, pengobatan gratis yang bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Cikakak sampai dengan puncak acara dengan berbagai macam  pentas seni dan di akhiri dengan pengundian doorprize, Minggu (07/01/2024).


    Hadir dalam acara peringatan tersebut Kepala Desa Cileungsing H.Asep Achmad Sobandi, S.Pd, serta aparat desa, Wakil Bupati Sukabumi Drs.H. Iyos Somantri, M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi IV Usep Wawan, S.Pd. M.M.Pd, DPMD Kabupaten Sukabumi, Forkopincam Kecamatan Cikakak, Kades Gandasoli, Kades Sukamaju dan masyarakat Desa Cileungsing.


    Kepala Desa Cileungsing H.Asep Achmad Sobandi S.Pd mengatakan, tujuan dilaksanakannya serangkaian peringatan hari jadi Desa Cileungsing ini adalah memberikan motivasi membangun desa dan menjadikan  masyarakat Desa Cileungsing lebih maju.


    "Harapan nya dapat membangun Desa Cileungsing menjadi lebih maju, mandiri, makmur serta mengacu pada desa berbasis budaya", harapnya.


    Kepala Desa Cileungsing menyampaikan, pada kesempatan ini dengan hadirnya Wakil Bupati Sukabumi dan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi IV ini diharapkan memberikan perhatiaannya pada pembangunan infrastruktur jalan, terutama jalan desa yang dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat desa, karena infrastruktur jalan merupakan salah satu kebutuhan vital yang harus dipenuhi.


    "Jalan merupakan salah satu sarana transportasi yang sangat berpengaruh terhadap aktivitas masyarakat. Kami berharap dengan dibangunnya infrastruktur jalan yang memadai ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat", ungkap H.Asep 



    Antusias masyarakat Desa Cileungsing cukup tinggi, hal ini terlihat disepanjang jalan dan halaman desa. Hal tersebut merupakan bentuk rasa syukur terhadap Sang Pencipta atas kemakmuran dan hal baik yang telah dilimpahkan.


    Perwakilan para Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Cikakak, Ece Kurniawan selaku Kades Gandasoli mengucapkan selamat kepada warga Desa Cileungsing yang merayakan Hari Jadi ke 41 dan selamat telah diresmikannya kantor Desa Cileungsing hari ini.


    "Alhamdulilah, semoga Desa Cileungsing semakin maju, sukses dan jaya selalu. Mudah-mudahan kedepannya warga Desa Cileungsing selalu aktif dalam acara kegiatan apapun di Desa Cileungsing," pungkasnya.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini