• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Diduga Akibat Pergeseran Tanah, Jalan Poros Desa Gunung Wangun Amblas

    Kamis, 1/25/2024 07:11:00 AM WIB Last Updated 2024-01-25T00:14:30Z
    masukkan script iklan disini
    (Caption: Jalan poros Desa Gunung Wangun amblas, diduga karena pergeseran tanah)


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ Satu lagi ruas jalan poros Desa Amblas di sebabkan akibat pergeseran tanah, sehingga terjadi amblas dan renggang. Ruas jalan tersebut yakni ruas jalan poros Desa, tepatnya di jalan turunan PT Galtam, Desa Gunung Wangun, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.


    Informasi yang di dapat awak media ini dari salah seorang tokoh di Kecamatan Cibeber yang namanya minta tidak di sebutkan di media via WhatsApp mengatakan bahwa ada ruas jalan poros Desa yang amblas serta udah alami patah, renggang berongga.


    "Iya ada ruas jalan poros desa yang amblas, dugaan penyebabnya terjadi pergeseran tanah, yakni akibat curah hujan yang sangat tinggi," terangnya.


    Dirinya berharap lokasi tersebut harus segera di lakukan penanganan serius.


    Sementara Kepala Desa Gunung Wangun Sudendi dan pihaknya belum bisa di konfirmasi awak media.


    Saat awak media ini hendak melakukan investigasi langsung, awak media terkendala dengan medan jalan menuju ke lokasi, karena menggunakan roda 4 dengan 1000 CC, dari mulai turunan di ruas jalan dari simpang Cikadu - Kp Cimanggu sudah tidak bisa, karena tingkat kerusakan badan jalan rusak parah, apalagi menuju lokasi.


    (Didin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini