• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Disdukcapil Kab.Sukabumi Melalui UPTD Palabuhanratu Laksanakan Perekaman E-KTP dan Perubahan Data di Hari Jadi Desa Cileungsing ke 41

    Minggu, 1/07/2024 11:18:00 AM WIB Last Updated 2024-01-07T04:22:02Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi Melalui UPTD Palabuhanratu Laksanakan Perekaman E-KTP dan Perubahan Data secara gratis di Hari Jadi Desa Cileungsing ke 41. Acara Hari Jadi Desa Cileungsing di gelar selama 3 hari, tetapi untuk perekaman e KTP dilaksanakan selama 2 hari di Aula Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, Sabtu (06/01/2024) dan Minggu (07/01/2024).


    Kepala TU UPTD Disdukcapil Palabuhanratu, Dadang Sudjana,S.T mengatakan, syukur alhamdulilah dalam rangka menyambut hari ulang tahun Desa Cileungsing ke 41, pemerintah Desa Cileungsing bekerjasama dengan Disdukcapil Kabupaten Sukabumi untuk mengadakan perekaman e KTP, baik Dapodik maupun daftar e KTP pemula dan dilakasanakan perubahan-peeubahan data, baik itu KK maupun e KTP.


    "Mudah-mudahan acara ini bisa terlaksana dengan sukses, aman dan lancar," ucapnya.


    Adapun target perekaman e KTP di HUT Desa Cileungsing ke 41 tahun ini, lanjut Dadang, kemarin hari pertama Sabtu (06/01/2024) ada 45 pemula, alhamdulilah sekarang di hari Minggu (07/01/2024) target yang ke dua sekitar 65 daftar pemula e KTP.


    "Harapan kedepan nya kita bisa bersinergitas antara pemerintah Desa yang ada di Dapil 1 maupun di wilayah Kabupaten Sukabumi untuk mengadakan perekaman e KTP digital bagi pemula dan saya melaksanakan tugas sesuai prosedur," pungkasnya.




    Adapun rangkaian Hari Jadi Desa Cileungsing ke 41 yaitu;

    1. Hari Jum'at (05/12/2024) diadakan berbagai perlombaan, diantaranya lomba mewarnai, turnamen volly ball, lomba tumpeng, lomba olahan pangan lokal, dan lain-lain.

    2. Hari Sabtu (06/01/2024) diadakan pengobatan gratis, perekaman E-KTP dan perubahan Adminduk serta turnamen sepak bola.

    3. Hari Minggu atau hari puncak acara hari jadi Desa Cileungsing diadakan perkaman e KTP, Jalan santai dan pembagian door prize sekaligus peresmian kantor Desa Cileungsing yang akan dihadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi, H.Iyos Somantri.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini