• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Eva Puspita Ditunjuk Jadi Ketua Lembaga Srikandi DPP GNBI, Ini yang di Sampaikan Ketua Umum

    Selasa, 1/30/2024 10:38:00 PM WIB Last Updated 2024-01-30T15:46:03Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Rapat pembentukan Struktur Lembaga Srikandi Dewan Pimpinan Pusat Garuda Nusantara Bersatu Indonesia (DPP GNBI) yang digelar di kantor sekretariat Perum BSP2 Blok B1 No 1, Desa Pesawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Selasa (30/01/2024)


    Hadir dalam rapat pembentukan Lembaga Srikandi ketua umum Ade Batik,SH didampingi Sekretaris Jenderal (Dekjen) firman, beserta jajaran divisi dan beberapa anggota lainnya


    Ketua Umum Ade Batik,SH dalam sambutannya mengatakan, peran serta Srikandi DPP GNBI ini kedepannya bukan hanya sebatas serimonial saja dan bukan hanya untuk persiapan pelantikan. 


    "Bukan juga untuk melengkapi kelembagaan tapi justru keberadaan Srikandi ini kedepannya bisa bersinergi serta bisa berperan dalam bidang apa saja, asalkan bisa memanfaatkan peluang peluang yang ada di kabupaten sukabumi khusus nya umum nya seluruh NKRI. Semoga Lembaga Srikandi ini menjadi lembaga Srikandi yang profesional serta berdidikasi tinggi terhadap Lembaga garuda nusantara bersatu Indonesia dan bermanfaat bagi masyarakat yang ada di NKRI," katanya


    Masih kata Ade Batik SH, Profesionalitas anggota adalah bentuk dari integritas yang sangat penting di dalam sebuah organisasi.


    "GNBI bukan tempat untuk gagah-gagahan, tapi untuk menjalin silaturahmi dan mengembangkan ilmu, wawasan dan sarana untuk menggali segala aspek yang bermanfaat," tegasnya.

     


    Ia juga memberi pesan kepada ketua Srikandi dan jajaran yang baru untuk mampu mengembangkan organisasi secara profesional dan proporsional.


    "Pada intinya saya berharap solidaritas dan kebersamaan adalah hal yang sangat penting, dan saya mohon dukungan serta kerja sama yang baik agar organisasi ini berjalan sebagaimana mestinya," pungkasnya

     

    (Hilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini