• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Launching SPBU 35.42304 Cilograng Dipimpin Langsung Direktur Utama PT Sinar Mortar Perkasa

    Jumat, 1/12/2024 09:03:00 AM WIB Last Updated 2024-01-12T02:14:57Z
    masukkan script iklan disini


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ Launching SPBU 35.42304 Cilograng Dipimpin Langsung H.Imam Taufik S.sy. selaku Direktur Utama PT Sinar Mortar Perkasa. Rasa syukur telah berdirinya SPBU di Kecamatan Cilograng, keluarga besar PT.Mortar Perkasa memberikan santunan terhadap anak-anak yatim yang berada di wilayah Kecamatan Cilograng.


    H.Imam Taufik S.sy. selaku Direktur Utama PT.Mortar Perkasa mengatakan, untuk masyarakat kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Banten, saya mengucapkan banyak terima kasih atas support dan dukungan yang sudah di berikan terhadap kami, sehingga kami bisa mendirikan SPBU 35.42304 ini.


    "Mudah-mudahan dengan adanya SPBU di Kecamatan Cilograng dapat memberikan kemudahan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan bahan bakar minyak (BBM). Tentunya dengan harga standar/sama dengan SPBU yang berada di wilayah lain," ucapnya.


    Adapun jenis bahan Bakar yang kita siapkan di SPBU ini ada tiga jenis, lanjut H.Imam, seperti  pertalite, pertamak, dan dexlite, dan untuk jam operasional di mulai dari jam 06:00 Wib Sampai 22:00 Wib.


    "Selain itu nanti kami akan menyediakan beberapa fasilitas lain seperti pengadaan gas LPJ dan mesin ATM beberapa jenis Bank," ungkap H.Imam Taufik S.sy.  selaku Direktur utama PT.Mortar Perkasa, Kamis (11/01/2024).



    Suhendi selaku Camat Cilograng turut serta mendukung dengan adanya SPBU di Kecamatan Cilograng. Menurutnya, dengan adanya SPBU di kecamatan cilograng tentunya ini akan memberikan dampak positif terhadap warga masyarakat.


    "Sedikit lebih hemat di bandingkan harus membeli ke kecamatan Bayah dengan jarak yang jauh, selain itu juga akan mendukung perkembangan ekonomi masyarakat. Adanya SPBU di sini mendukung berjalannya destinasi wisata di beberapa desa yang ada di desa-desa di kecamatan cilograng, masih kata Suhendi, salah satunya wisata Arum jeram di wilayah Desa Pasir Bungur," pungkasnya.


    (Hermawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini