• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Lurah Bagendung Beserta Staff Adakan Liburan ke Wisata Rafting Pangalengan Bandung

    Sabtu, 1/06/2024 04:35:00 PM WIB Last Updated 2024-01-06T09:36:57Z
    masukkan script iklan disini


    CILEGON, Jelajahhukum.id - Memulai awal tahun 2024 Kantor Kelurahan Bagendung mengadakan liburan ke Kabupaten Bandung selama dua hari, tepat nya di wisata rafting Pangalengan, Sabtu (06/01/2023).


    Demi kinerja yang baik, Lurah Bagendung Eha Nursholeha mengajak seluruh staff kelurahan berlibur kedaerah kabupaten Bandung.


    "Alhamdulillah saya bisa mengajak seluruh staff kantor kelurahan Bagendung untuk berlibur, saya berharap ini menjadi pemicu agar staff dapat bekerja lebih semangat lagi", papar Eha.


    Banyak pilihan tempat untuk wisata, lanjut Eha, semua saya serahkan pada staff.


    "Suara terbanyak memilih wisata rafting yang katanya bisa memacu adrenalin dan juga selama rafting kita disuguhkan pemandangan alam yang sangat indah", tambah Eha.


    Salah satu staff kelurahan Bagendung Khusni menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Ibu lurah, karena lewat momen seperti ini keakraban kita semakin kental.


    "Terima kasih kami ucapkan kepada Bu Eha (lurah_red) yang sudah mengajak kami berlibur selama dua hari ini, jujur momentum seperti ini menjadikan kami semakin akrab satu sama lain apalagi rangkaian kegiatan diisi dengan tukar kado game dan juga bermain rafting yang memerlukan kekompakan dan fokus agar bisa bersama melewati setiap deras nya air dan batu besar", pungkas Khusni.


    (Nina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini