• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Silaturahmi Kapolres Sukabumi Kepada Tokoh Ulama, Wujudkan Pemilu Damai dan Kondusif

    Rabu, 1/24/2024 12:34:00 AM WIB Last Updated 2024-01-23T17:40:55Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, melakukan kunjungan silahturahmi ke Ponpes Asy-Syathibiyyah dan Al-Mubayydhilyyah Kabupaten Sukabumi. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk KH. Useh Ahmad Ahwasy dan KH. Kamaluddin, Selasa (23/01/2024).


    Dalam pertemuan di Ponpes Asy-Syathibiyyah, KH. Useh Ahmad Ahwasy menyambut baik kehadiran Kapolres Sukabumi, mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan untuk menjalin silahturahmi.


    "Alhamdulillah sudah sempatkan waktu untuk silahturahmi ke Ponpes Asy-Syathibiyyah ini semoga kedepannya bukan hari ini saja untuk datang silahturahmi ke Ponpes kami," ujar KH. Useh Ahmad Ahwasy.


    Pada kesempatan itu, Kapolres Sukabumi juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Ponpes Asy-Syathibiyyah.


    "Terima kasih KH. Useh Ahmad Ahwasy sudah di perkenan Saya sebagai Kapolres Sukabumi ini bisa bersilahturahmi ke Ponpes Asy-Syathibiyyah," ucap Kapolres.


    Dalam sambutannya, KH. Kamaluddin menekankan pentingnya menjaga silahturahmi dengan para tokoh di Kabupaten Sukabumi. Ia juga memberikan saran kepada Kapolres baru untuk selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas.


    "Sebagai pimpinan, agar dapat melakukan atau mengambilkan tindakan dalam pelaksanan tugas harus di musyawarakan terlebih dahulu," kata KH. Kamaluddin.



    Kapolres Sukabumi menjawab dengan mengungkapkan niatnya untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kemitraan yang lebih baik dengan Polri.


    "Saya berharap Polres Sukabumi untuk saat ini maupun kedepannya dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi serta Saya berharap Polri yang bertugas di Polres Sukabumi mempunyai dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan pelayanan Publik kepada masyarakat," ungkap Kapolres.


    Kegiatan kemudian dilanjutkan ke Ponpes Al-Mubaydhiliyyah Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, dengan sambutan hangat dari tokoh agama setempat.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini