• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Tingkatkan Daya Tarik Masyarakat, Wisata Geyser Cisolok Akan Tampilkan Pentas Seni Budaya di 7 Januari 2024

    Rabu, 1/03/2024 06:35:00 PM WIB Last Updated 2024-01-05T02:35:50Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Pemerintah Desa (Pemdes) beserta Bumdes Wangunsari akan menyelenggarakan Pentas Seni Budaya di GEYSER CISOLOK SUKABUMI pada hari Minggu (08/01/2024). Selain dari pada pentas seni yang akan di gelar, juga ada salah satu program BUMDES yang dipimpin oleh Asep fahrudin yang nantinya akan dilakukan juga kerja sama dengan Dinas Pariwisata, Bumdes Dan karang taruna.



    BPD Wangunsari, Awan menyampaikan bahwa pada hari Minggu 7 Januari 2024 akan menampilkan Pentas Seni Budaya yang diselengarakan Pemdes Wangunsari beserta Bumdes Wangunsari.


    "Tujuan nya untuk meningkatkan daya tarik dan melestarikan seni budaya daerah serta menjadikan tempat wisata pemandian Cipanas  GEYSER CISOLOK SUKABUMI menjadi edukasi bagi para pelaku seni daerah untuk menampilkan karyanya melalui pentas Seni Budaya," tuturnya.


    Awan, mewakili panitia penyelenggara mengajak kepada wisatawan untuk berkunjung ke tempat pemandian Cipanas GEYSER CISOLOK SUKABUMI.


    "Ayo pada datang ke pemandian Cipanas Cisolok, sambil wisata, sambil melihat Petas Seni Budaya, diantaranya Pencak Silat, Kacapi, Suling dan Jaipongan," pungkasnya.


    (Andi Pratama)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini