• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    UPTD Dukcapil Palabuhanratu Laksanakan Perekaman KTP EL DP4 Bagi Pemula di Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak

    Minggu, 1/28/2024 08:33:00 AM WIB Last Updated 2024-01-28T01:40:39Z
    masukkan script iklan disini
    (Caption: Perekaman KTP el di Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak)


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi melalui UPTD Dukcapil Palabuhanratu terus melaksanakan perekaman KTP El DP4 bagi pemula, kali ini perekaman KTP EL dilaksanaan di Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak, Sabtu (27/01/2024).


    Kepala UPTD Dukcapil Palabuhanratu Dudi Iskandar melalui Kepala TU Dadang Sudjana,S.T mengatakan bahwa hari ini Sabtu (27/01/2024) kami UPTD Dukcapil Palabuhanratu melaksanaan perekaman DP4 Pemilu 2024 di Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak.


    "Pelaksanaan Perekaman KTP el DP4 Pemilu di Desa Sukamaju berjumlah 110 Orang dan ada 2 Orang yang disabilitas," ucapnya.



    Dadang pun menyampaikan, alhamdulilah kami juga merasa terbantu oleh Kepala Desa Sukamaju bapak Jenal Abidin yang telah mengerahkan masyarakat untuk melaksanakan perekaman KTP el DP4.


    "Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Sukamaju Bapak Jenal yang telah mengerahkan masyarakatnya untuk pelaksanaan perekaman KTP El bagi pemula di Desa Sukamaju," pungkasnya.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini