• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Panwaslu Gencar Publikasi dan Dokumentasi Pengawasan Logistik Pemilu

    Kamis, 2/01/2024 05:08:00 PM WIB Last Updated 2024-02-01T10:08:16Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Panwaslu kembali mengukuhkan komitmennya dalam menjalankan tugas pengawasan logistik pemilu. Dalam rangka meningkatkan transparansi dan akuntabilitas, panwaslu aktif melakukan kegiatan publikasi dan dokumentasi terkait pengawasan logistik.


    Berdasarkan informasi yang diterima, panwaslu melaksanakan serangkaian kegiatan publikasi yang melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk media massa dan masyarakat umum. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan informasi yang jelas dan akurat mengenai proses pengawasan logistik pemilu agar masyarakat dapat memahami dengan baik tahapan dan hasil dari pengawasan tersebut, Kamis (01/02/2024).


    Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Cikakak, Ketua PPK, perwakilan kecamatan Cikakak, perwakilan Danramil, perwakilan Polsek Cikakak serta pejabat terkait lainnya.


    Ketua Panwas kecamatan Cikakak Samsul Anwar menjelaskan, alhamdulillah hari ini kita melaksanakan rapat dalam kantor bersama unsur forkofimcam pada pengawasan tahapan kampanye, dan kemudian tahapan pendistribusian logistik.


    "Alhamdulillah sudah kami laksanakan dan semua berjalan dengan lancar,"jelasnya.



    Terkait tindak lanjut untuk kegiatan disini, lanjut Samsul Anwar, harapan kami khususnya panwaslu kecamatan cikakak antara porkofimcam kemudian masyarakat yang ada di wilayah kecamatan cikakak bersama sama yang untuk mewujudkan kondusifitas wilayah dalam menciptakan pemilu di tahun 2024 sukses tanpa ekses tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan.


    "Semoga semua berjalan dengan lancar serta menciptakan demokrasi yang jujur, bersih dan adil," pungkasnya.


    (Andi Pratama)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini