• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    PKBM Amanah Permas Agung Gelar Pelatihan Public Speaking Mastery

    Kamis, 2/15/2024 06:46:00 AM WIB Last Updated 2024-02-14T23:46:59Z
    masukkan script iklan disini

     


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ Untuk memaksimalkan memberikan pembelajaran terhadap warga belajar, PKBM amanah permas agung mengundang salah satu narasumber untuk meningkatkan Public speaking.


    Drajat Satriyo Prabowo, SY, ELT selaku narasumber yang di datangkan langsung dari Training Centre Action Jakarta mengatakan, ini salah satu upaya kami untuk dapat meningkatkan mutu kami sebagai pengajar.


    "Mudah-mudahan dengan adanya pelatihan Public speaking ini, kami dapat menyampaikan pembelajaran secara jelas, tepat efektif dan dapat di pahami secara mudah dan utuh oleh semua warga belajar yang ada di PKBM amanah permas agung," ungkapnya.


    PKBM Amanah Permas Agung yang berada di Kp.Cikuntring Desa Cibungur Kec.Cigblong Lebak Banten menyampaikan bahwa jumlah tutor sebanyak 12 orang dan itu semua yang mengikuti public speaking.


    "Mudah-mudahan pelatihan yang sudah kami lakukan memaksimalkan kegiatan belajar mengajar," kata Mahpudi selaku pengelola yayasan yang menaungi PKBM Amanah Permas Agung.


    Selain pelatihan public speaking, warga belajar di PKBM ini sudah mempersiapkan untuk mengikuti perlombaan yang di selenggarakan di tingkat forum yang ada di kabupaten Lebak.



    Adapun kegiatan perlombaan yang akan di ikuti warga belajar di PKBM ini sebanyak 4 jenis perlombaan, seperti catur, nyanyi solo, tenis meja dan kaligrafi.


    "Mudah-mudahan dengan niat dan upaya yang sudah kami lakukan sesuai dengan yang di harapkan oleh semua warga belajar," pungkasnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini