• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Serukan Pemilu Damai 2024, Ketum GNBI Imbau Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas

    Senin, 2/05/2024 09:34:00 PM WIB Last Updated 2024-02-05T14:34:22Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Ketua Umum Garuda Nusantara Bersatu Indonesia (GNBI) Ade,SH yang sering di sapa akrabnya Kang Batik menghimbau kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pemilih pada Pemilu Damai 2024 agar menjadi pemilih cerdas dengan tidak termakan informasi hoaks,apalagi turut menyebar berita-berita hoaks atau konten negatif lainnya.


    Bangsa Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi, yaitu Pemilu serentak pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan pemilihan umum legislatif (Pileg) untuk memilih anggota DPR, DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 dan pemilihan kepala dan wakil kepala daerah (Pilkada) pada November 2024.


    Ketika ditemui awak media di kantor sekretariat GNBI, Perum BSP2 Blok B1 No 1, Desa pesawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat mengatakan bahwa sebentar lagi tinggal menghitung hari kita akan melaksanakan pesta demokrasi secara serentak.


    "Ini menjadi kesempatan yang istimewa bagi bangsa dan negara Indonesia untuk mewujudkan kehidupan demokrasi yang berkualitas, sehingga hasil yang positif selama 5 tahun ke depan dapat dinikmati seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Pemilu adalah pesta demokrasi, pesta kemeriahan, sehingga seyogyanya masayarakat Indonesia menjadi pemilih cerdas dengan menggunakan hak pilihnya secara cerdas serta beropini secara cerdas pula," katanya, Senin (05/02/2024).


    Masih kata Ade SH, saya secara pribadi menyerukan pemilu yang damai dan silahkan pada waktunya nanti tanggal 14 pebruari 2024 datang ke tempat pemungutan suara (TPS).


    "Berikan hak pilih kita sesuai dengan kata hati nurani masing-masing demi perubahan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini. Ciptakan suasana lingkungan yang aman, nyaman dan damai, pilihan boleh berbeda tapi persatuan serta perdamaian kita tetap jaga demi Indonesia yang lebih baik," pungkasnya dengan semangat.


    (Hilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini