• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Tingkatkan IPM, PKBM Korwil IV Cianjur Lakukan Kunjungan Kerja

    Kamis, 2/01/2024 04:28:00 AM WIB Last Updated 2024-01-31T21:34:49Z
    masukkan script iklan disini


    CIANJUR, Jelajahhukum.id _ Untuk mensukseskan program pemerintah daerah Kabupaten Cianjur dalam rangka meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), pengelola PKBM di Korwil IV melakukan kunjungan kerja.


    Kunjungan kerja di lakukan oleh semua Kepala PKBM yang ada di korwil IV terhadap PKBM Halimatussa'diah yang terletak di Jalan Penyebrangan, Km.5 Gunungsari Sukanagara Kabupaten Cianjur Provinsi Jabar.


    Dengan tema yang diusung, silaturahmi dan sharing, kunjungan kerja yang di lakukan semua Kepala PKBM yang berada di Korwil IV tersebut di hadiri Kepala PKBM dari 8 Kecamatan, Seperti:

    1. Campaka

    2. Campakamulya

    3. Sukanagara

    4. Pagelaran

    5. Pasirkuda

    6. Takokak

    7. Kadupandak

    8. Cijati

    Dari 8 Kecamatan tersebut ada 27 PKBM.


    Ketua Forum di Korwil IV Darwis Nurjaman,S.Pd mengatakan, dengan adanya kegiatan ini di harapkan dapat meningkatkan IPM.


    "Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan Indeks Pembanguna Manusia (IPM) sesuai dengan yang di intruksikan H.Herman Bupati Kabupaten Cianjur," ungkapnya, Rabu (31/01/2024).



    Darwis juga mengajak semua elemen di berbagai pihak seperti tokoh masyarakat, pemerintah tingkat kecamatan, kabupaten, hingga tingkat pusat, khususnya dinas pendidikan, dan temen-teman wartawan yang untuk bisa bekerja sama dalam meningkatkan IPM, khususnya di wilayah Kabupaten Cianjur.


    "Selain itu juga, kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dalam melaksanakan belajar mengajar," pungkasnya.


    (Hermawan)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini