• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    DPUPR Provinsi Banten Sigap Atasi Longsor

    Kamis, 3/14/2024 07:09:00 PM WIB Last Updated 2024-03-14T12:11:59Z
    masukkan script iklan disini


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Banten selalu sigap atasi longsor yang kerap terjadi di musim penghujan saat ini. Longsor yang kerap terjadi dan menutup badan jalan milik Pemprov Banten, yang berlokasi di ruas jalan Bayah - Cikotok - Warung Banten - Pasir Kuray - Cibareno batas Jabar,


    Selaku pemilik jalan di ruas tersebut, DPUPR selalu sigap dalam mengevakuasi longsor yang terjadi.


    "Allhamdulillah semua longsor yang terjadi, sudah kami evakuasi, apalagi setiap ada longsor, banyak warga yang menginformasikan. Kita sudah siapkan alat berat untuk di ruas jalan tersebut," ungkap Maman penilik jalan DPUPR Banten kepada media ini, Kamis (14/03/2024).



    Tindakan respek dan sigap dari DPUPR Prov.Banten mendapat apresiasi dari Die Sopyan salah satu tokoh di kecamatan Cibeber, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pemprov Banten.


    "Saya sangat mengapresiasi kinerja DPUPR dalam mengevakuasi longsor yang sering terjadi di ruas jalan tersebut, akibat intensitas curah hujan yang sangat tinggi saat ini," pungkas Die Sopyan yang juga mantan Kades Desa Warung Banten tersebut.


    (Didin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini