• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Identitas Mayat yang Ditemukan di Pesisir Pantai Jogjogan Bayah Kini Telah Ada Titik Terang

    Minggu, 3/10/2024 07:16:00 AM WIB Last Updated 2024-03-10T00:29:41Z
    masukkan script iklan disini


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ Sesosok mayat telah ditemukan oleh warga di pesisir pantai jogjogan, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Lebak - Banten.


    "Kini telah ada titik terang bahwa mayat yang di duga dengan jenis perempuan tersebut adalah warga Desa Neglasari, Kecamatan Cibeber, Lebak - Banten, dan hari Sabtu sore telah di jemput pihak keluarga," ujar Tating Setiana Kades Neglasari via pesan WhatsApp.


    Dirinya beberapa hari kebelakang sempat mengabarkan, bahwa ada warganya yaitu seorang perempuan remaja yang hilang dan terus mencari informasi via grup whatsApp.


    "Alhamdulillah tadi siang hari Sabtu (09/3/2024), jasad saudari IS (inisial_red) di temukan. Semoga Husnul khotimah dan keluarga korban handai taulan di berikan ketabahan serta kesabaran menerima takdirnya IS," ungkapnya.


    Sebagai Kades Neglasari, Tating Setiana mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada warga Bayah dan aparat kepolisian, tim BPBD, Pol PP, dan pihak Rumah Sakit/ Puskesmas Kecamatan Bayah, yang telah mengurus jenajah IS warga


    "Kami mengcapkan banyak terimaksih kepada semua pihak yang telah mengurus jenajah IS dan kami dengan tulus dan ikhlas, sampai akhirnya di akui pihak keluarga. Semoga amal kebaikan semuanya di balas Allah SWT," tuturnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini