• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kades Cimanggu Cepat Tanggap Bantu Warganya yang Sedang Sakit

    Senin, 3/18/2024 06:58:00 PM WIB Last Updated 2024-03-18T11:58:50Z
    masukkan script iklan disini


    PALABUHANRATU, Jelajahhukum.id _Seorang Kepala Desa memang harus cepat tanggap dalam membantu masyarakat. Seperti Kepala Desa (Kades) Cimanggu, DEMI yang mengantarkan salah satu warganya, Reni (55) yang beralamat di Kampung Pasir Mangga Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu karena mengalami sakit darah tinggi dan vertigo, Senin (18/03/2024) siang.


    Awalnya Ia mendapatkan laporan dari warga bahwa saudara Reni mengalami sakit kronis. Ia dibantu stafnya langsung menuju tempat tinggal pasien.


    Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya, DEMI memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien yang sakit meskipun saat itu dia membawa Mobil Ambulance Desa, karena sopirnya sedang berhalangan.


    "Alhamdulillah setelah dibawa rumah sakit, dilakukan pemeriksaan, pasien mendapatkan perawatan," ucap DEMI.


    Menurut DEMI, Desa Cimanggu berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan demi masyarakat sekitar.


    "Terkait pelayanan, sudah menjadi komitmen para staff desa Cimanggu untuk selalu melayani warga dengan rasa hangat dan kekeluargaan agar masyarakat merasa nyaman," ungkapnya.



    Atas sigapnya kinerja Kepala Desa Cimanggu pun mendapat apresiasi dari Ketua DPD PPLHI Kabupaten Sukabumi, I.Ramdan


    "Kami sangat mengapresiasi kinerja nya Pak Demi selaku Kepala Desa, dimana Ia sangat mementingkan warga masyarakatnya, terlebih kepada warga yang sakit ketika dibawa ke RS," pungkasnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini