• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Program Unggulan di PKBM Sabilulungan Plus, Desain Grafis Komputer dan Menjahit

    Sabtu, 3/16/2024 11:56:00 PM WIB Last Updated 2024-03-16T23:36:20Z
    masukkan script iklan disini


    GARUT, Jelajahhukum.id _ Lembaga yang di bentuk oleh masyarakat untuk masyarakat di bidang pendidikan non formal seperti PKBM Sabilulungan plus yang berdomisili di kampung Sukagalih RT/RW 01/02 Desa Mekarsari Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut Jabar.  


    Kepala PKBM Sabilulungan Plus Asep Toni Kuenandi mengatakan bahwa di PKBM Sabilulungan Plus menyediakan tiga program, seperti desain grafis, komputer dan menjahit, untuk memaksimalkan pengetahuan warga belajar di bidang pendidikan.


    "Selain itu, tiga program unggulan tersebut menjadi bekal untuk warga belajar setelah lulus di PKBM. Mereka bisa langsung membuka usaha mandiri di bidang yang mereka kuasai," ungkap Asep Toni Kuenandi, Jum'at (15/03/2024).



    Asep pun berharap, mudah-mudahan dengan adanya PKBM Sabilulungan Plus yang usianya baru seumur jagung ini dapat membantu masyarakat untuk melanjutkan pendidikan mereka yang putus sekolah atau yang sebelumnya tidak melanjutkan.


    "Saya berharap terhadap semua pihak, seperti tokoh masyarakat, RT/RW, Kepala desa sampai Pemerintah Dinas Pendidikan di Kabupaten Garut untuk dapat mendukung dan membantu kami dalam memberikan pembelajaran yang maksimal," pungkasnya.


    (Hermawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini