• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Sosialisasi Bersama Mitra Kerja BPH Migas, Ribka Tjiptaning Berpesan Agar Kebutuhan Migas Untuk Masyarakat Bisa Mencukupi

    Jumat, 3/22/2024 05:53:00 PM WIB Last Updated 2024-03-22T10:53:28Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Ribka Tjiptaning Berpesan agar kebutuhan masyarakat tentang Migas di Bulan Ramadhan agar bisa mencukupi. Hal tersebut di sampaikan Anggota DPR RI Komisi VII (tujuh) fraksi PDI Perjuangan dr.Ribka Tjiptaning ketika menggelar sosialisasi  bersama mitra kerja Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas).


    Acara di gelar dirumah Aspirasi dr.Ribka Tjiptaning Proletariyati (RTP) jalan Lembur Situ kelurahan Situ mekar Kecamatan Lembur Situ Kota Sukabumi, Jum'at (22/3/2024).


    Pada kesempatan tersebut nampak hadir perwakilan BPH Migas Narcicy makalew selaku analys di BPH Migas, Harry prasetyo sales Brand manager pertamina area Sukabumi, serta ikut mendampingi dr Ribka Tjiptaning di acara, Ketua sekertaris, Bendahara, DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi, yang di Ketuai Iwan Adhar Ridwan, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman SE,  beserta ikut menghadiri sebagai peserta ratusan masyarakat Kota Sukabumi.


    Acara di isi mulai beberapa sambutan, di antaranya Ketua DPC Iwan Adhar Ridwan, di lanjut pembuka acara perwakilan BPH Migas Narcicy makalew, diteruskan dr Ribka Tjiptaning serta di sambung acara sosialisasi bersama Perwakilan BPH Migas serta Harry prasetyo sales Brand manager pertamina bagian area Sukabumi.


    Dalam sambutannya dr Ribka Tjiptaning berpesan kepada BPH Migas juga pertamina selaku Mitra kerja, mengulas tentang kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan, selain sembako juga tentang Gas elpiji melon yang bersubsidi  serta kebutuhan masyarakat tentang BBM jelang arus mudik Idul Fitri 1445 H/2024 M.



    Ribka Tjiptaning mengucapkan banyak terima kasih kepada BPH Migas yang telah bisa hadir memenuhi undangan di Sukabumi, juga saya banyak mengucapkan terima kasih pula kepada jajaran struktural juga masyarakat semua.


    "Dalam kesempatan ini, berkaitan dengan bulan Ramadhan, kebutuhan masyarakat selain sembako juga masyarakat sangat membutuhkan kesetabilan adanya Gas Elpiji melon yang bersubsidi, juga kebutuhan tentang BBM untuk menjelang mudik lebaran. Untuk itu saya berharap juga berpesan, agar kebutuhan masyarakat tentang Migas bisa mencukupi," pungkasnya.


    (Aep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini