• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Firman Jaya Daeli Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Kepada Megawati Soekarno Putri

    Rabu, 4/10/2024 04:57:00 PM WIB Last Updated 2024-04-10T12:26:30Z
    masukkan script iklan disini


    JAKARTA - Ibu Prof. (H.C.) Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri (Presiden Kelima Republik Indonesia yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan) - menerima ucapan Selamat Hari Raya IDUL FITRI (1 Syawal 1445 H) dari Firman Jaya Daeli, pada hari Rabu, tanggal 10 April 2024, di Rumah Kediaman Ibu Megawati Soekarnoputri, di kawasan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Indonesia.


    Ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan sejumlah hal pemikiran strategis ideologis konstitusional kemasyarakatan, kebangsaan, dan kenegaraan.


    Dalam suasana dan semangat diskusi. Firman Jaya Daeli menyampaikan situasi, kondisi, dan perkembangan mengenai Hukum dan Konstitusi Indonesia.


    Ibu Megawati Soekarnoputri ketika dalam suasana berdiskusi, duduk satu meja bersama dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi / Menteri PAN dan RB RI Abdullah Azwar Anas ; Wakil Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) RI dan mantan Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) Laksamana Madya TNI Purn. Prof. Dr. Ir. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc ; Sekjen DPP PDI Perjuangan Dr. Ir. Hasto Kristiyanto, M.M. ; dan mantan Ketua DPP PDI Perjuangan dan Anggota DPR-RI serta Anggota MPR-RI firman jaya daeli.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini