• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pangkas Rambut Bhabathox di Simpenan Kebanjiran Pelanggan, Udon: Berkah Bulan Ramadhan

    Senin, 4/08/2024 05:08:00 PM WIB Last Updated 2024-04-08T10:08:27Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Tidak hanya pakaian baru, hari raya juga identik dengan suasana rapi termasuk kerapian rambut saat hari raya tiba. Menyambut bulan suci ramadhan ini pada umumnya masyarakat muslim mulai membersihkan diri, baik lahir maupun batin.


    Maka tak heran jika mayoritas warga berbondong- bondong datang ke jasa potong rambut saat menjelang lebaran, dan biasanya puncaknya H-7 hari raya. Fenomena itu, menjadi keberkahan tersendiri bagi tukang cukur rambut sebab banjir orderan, Senin (08/04/2024).


    H.Udon pangkas rambut yang diberi nama "Bhabatox" di Jalan Raya Simpenan Desa Cidadap Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi menyebut, memasuki hari ke 10 Ramadan 1445 H/ 2024M, tarif jasa potong rambut sudah mulai ramai dan pelanggan pun semakin ramai dari hari biasanya.


    "Alhamdulillah berkah di bulan ramdhan pelanggan banyak dan antri, harga jasa potong rambut disini sangat terjangkau. Untuk Tarif standar hanya Rp 15.000 untuk dewasa, sedangkan untuk harga Rp 10.000 tarip untuk anak anak. Bagi anak yatim saya gratiskan," katanya.


    Menurutnya, sekira 1 minggu sebelum hari raya idul fitri, masyarakat muslim mulai mengunjungi tempat pangkas rambut atau pun salon. Biasanya ramai dengan pengunjung bapak-bapak dan juga anak-anak.


    Meski pangkas rambut "Bhabatox" miliknya laris manis, namun tidak mematok harga tinggi.


    "Sejak berdiri beberapa tahun lalu itu sampai sekarang kita tidak pernah memainkan harga, gaya rambutnya suka-suka bebas yang di inginkan konsumen, dengan pelayanan ramah dan memuaskan. Murah bukan berarti murahan, tetap kwalitas yang di utamakan demi kepuasan pelanggan nya," ujarnya.



    Asep, salah satu pelanggan mengatakan, kalau potong rambut di H.Udon sangat bagus rapi dan juga harga murah.


    "Tentunya kualitas menjadi nomer satu, dari segi pelayanan hingga hasil yang memuaskan," pungkasnya.


    (Hilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini