• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Polres Sukabumi Laksanakan One Way Sepenggal di Wilayah Palabuhanratu Sore Ini

    Jumat, 4/12/2024 04:22:00 PM WIB Last Updated 2024-04-12T09:31:43Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Jajaran Polres Sukabumi kembali menggelar kegiatan one way sebagai bagian dari persiapan menghadapi arus balik Lebaran, kegiatan tersebut dilakukan di Rest Area simpang pertigaan gunung butak, Jum'at (12/04/2024) sore.


    Selain Kapolres Sukabumi yang berada dilokasi, turut hadir jajaran petugas kepolisian lainnya, seperti Waka Polres Sukabumi Kompol Rizka Fadhila, Kapolsek palabuhanratu kasat lantas fikri Adi perdana dan sejumlah perwira lainnya.


    Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, menyatakan, kegiatan ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan pengamanan dan kelancaran arus lalu lintas.


    "Kegiatan one way berlangsung selama kurang lebih 30 menit dan berhasil mengurai kemacetan arus lalulintas dari mulai depan Hotel Augusta sampai simpang tiga gunung butak sampai memasuki wilayah Kecamatan palabuhanratu Kabupaten Sukabumi," ungkapnya.


    Kegiatan one way ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap peningkatan volume kendaraan menjelang arus balik lebaran. 


    "Dengan menerapkan sistem one way, kami berharap dapat mengurangi kemacetan dan memastikan keselamatan para pengguna jalan, khususnya yang dari arah karanghawu ataupun yang arah dari Banten menuju arah Bogor arah Sukabumi dan arah Jakarta serta Bandung," ujar Tony.


    Selama kegiatan, petugas melakukan pengaturan lalu lintas secara ketat, mengarahkan kendaraan dari arah karanghau menuju Sukabumi atau Jakarta dan Bandung.


    "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi kelancaran yang pulang mudik Lebaran," tambah Kapolres Sukabumi.



    Kegiatan ini juga melibatkan Anggota Polres Sukabumi yang terlibat dalam Ops Ketupat Lodaya 2024.


    "Kami berharap, dengan dukungan semua pihak, kita dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib selama periode arus balik Lebaran ini," pungkas Kapolres Sukabumi.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini