• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Terbuka Untuk Umum, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Buka Pendaftaran Bagi Balon Bupati 2024

    Senin, 4/01/2024 02:22:00 PM WIB Last Updated 2024-04-01T07:26:57Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Di mulai dari tanggal 1 April 2024, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Sukabumi sudah siap menerima pendaftaran bagi para bakal Calon Bupati Kabupaten Sukabumi untuk berkontestasi di Pilkada pada bulan November nanti.


    Untuk pendaftaran bisa langsung datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan, jalan Selakopi Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan, setiap Hari Kerja  Jam 9.00 wib sampai 16.00 Wib dan juga bisa menghubungi Contact person di nomor 085753506410 atas nama Dodi Suhendar Jabatan Bapilu DPC serta 085624211142 atas nama H.Tata Subrata Jabatan Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi.


    DPC PDI Perjuangan sendiri membuka pendaftaran bagi para bakal Calon Bupati Kabupaten Sukabumi terbuka untuk umum, bisa dari kalangan tokoh masyarakat atau pengusaha, maupun dari Kader PDI Perjuangan yang siap maju di Pilkada nanti. 


    Kepala Bapilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Dodi Suhendar saat di temui di kantor Sekertariat DPC mengatakan bahwa kami DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, sesuai instruksi DPP No 6027 untuk melakukan pemetaan politik dan penjaringan bagi para bakal calon kepala daerah di pilkada serentak pada tahun ini.


    " Kami siap menerima para pendaftar setiap hari, sesuai hari dan jam kerja. Pendaftaran ini bebas untuk umum," ucapnya, Senin (01/p4/2024) 


    Ini kenapa di buka untuk umum? lanjut Dodi, karena ingin mewujudkan partisipasi masyarakat lebih luas.


    "Ya, untuk menentukan calon-calon pemimpin yang akan bertanding di Pilkada Kabupaten Sukabumi nanti," ujarnya


    Di tempat terpisah, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Paoji Nurjaman menyampaikan, alhamdulillah hari ini kami DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi sudah punya surat langsung dari DPP dan DPD, bahwa PDI perjuangan hari ini membuka kaitan bakal calon bupati untuk tahun 2024 ini.


    "Siapapun bisa mengikuti pendaftaran, kami membuka secara luas tanpa ada pembatas, baik itu dari internal ataupun external. Silahkan datang langsung ke DPC PDI Perjuangan, di karenakan PDI Perjuangan hari ini dari tanggal 1 April sampai dengan 20 April tahun 2024 tengah membuka pendaftaran," pungkasnya.


    (Aep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini