• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Warga Berharap RSUD Cilograng Segera Beroperasi, Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Baksel

    Kamis, 4/18/2024 04:43:00 PM WIB Last Updated 2024-04-18T09:52:58Z
    masukkan script iklan disini


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ Ingin memiliki sarana dan prasarana kesehatan yang memadai untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat sesuai yang di amanatkan undang-undang, tetapi untuk warga Lebak Bagian Selatan (Baksel) Kabupaten Lebak RSUD Cilograng sampai saat ini masih belum bisa terwujud memberikan pelayanan.


    Salah satu warga di Baksel, Ajat S sangat mengharapkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilograng Provinsi Banten yang berdomisili di Desa Cijengkol, Kecamatan Cilograng, yang sampai saat ini belum beroperasi, pada hal bangunannya sudah selesai, Rabu (17/4/2024).


    "Saya berharap kepada Pemprov Banten, RSUD tersebut segera di fungsikan sesuai janji Pemprov Banten melalui Gubernur nya pada waktu itu Pak WH yang mengatakan per Agustus tahun 2021 RSUD Cilograng tersebut sudah bisa melakukan pelayan kesehatan," terangnya.


    Ajat menegaskan bahwa kami selaku warga tidak mau tau ada persoalan bangunannya ada masalah atau belum beres.



    "Ini patut dipertanyakan oleh masyarakat kepada pemrov banten terkait RSUD tersebut, apa penyebabnya RSUD Cilograng sampai saat ini belum bisa melakukan pelayanan kesehatan bagi masyarakat," pungkasnya.


    Warga Baksel pun meminta kepada Bupati Lebak dan Gubernur Banten agar RSUD Cilograng segera beroperasi untuk memberikanan pelayanan kepada masyarakat.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini