• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Bus Rombongan SMK Asal Depok Alami Kecelakaan Maut di Subang, Puluhan Korban Berserakan

    Minggu, 5/12/2024 01:43:00 PM WIB Last Updated 2024-05-12T20:23:45Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUBANG - Berdasarkan dari Informasi publik yang beredar dan diterima media ini, dikabarkan telah terjadi kecelakaan maut yang menimpa bus pariwisata yang mengangkut rombongan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) asal Depok Jawa Barat, pada Sabtu (11/5/2024) malam.


    Bus pariwisata dengan nomor polisi AD 7524 OG ini terguling setelah mengalami kecelakaan di Turunan Ciater, Subang Jawa Barat.


    Saat kejadian, bus rombongan SMK asal Depok ini hendak menuju perjalanan pulang setelah merayakan perpisahan.


    Jumlah korban akibat dari kecelakaan itu diperkirakan cukup banyak. Hal ini terlihat dari beberapa visual yang ditampilkan dalam rilis tersebut.


    Para korban terlihat berserakan di jalan, dan diduga banyak yang sudah meninggal. Dilaporkan masih banyak korban lainnya yang terperangkap didalam bus dan bahkan tertimpa bodi bus yang terguling. 


    Warga sekitar yang berada di lokasi berupaya untuk menolong dengan mengeluarkan korban dari bus untuk dibawa ke rumah sakit.


    Belum diketahui jumlah pasti korban dalam kecelakaan ini, namun diperkirakan jumlahnya cukup banyak.


    Menurut Narno, seorang warga setempat, kecelakaan ini terjadi ketika bus dari arah Bandung menuju Subang diduga mengalami rem blong da menabrak sejumlah motor serta mini bus.


    (Hermawan).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini