• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    SMA Negeri 1 Cibeber Gelar Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa Angkatan ke 22

    Rabu, 5/29/2024 11:43:00 AM WIB Last Updated 2024-05-29T11:03:44Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id| LEBAK - Pendidikan merupakan pondasi yang kokoh bahkan corak utama keberhasilan bangsa. Sejarah telah mencatat keberhasilan suatu bangsa, seberapa jauh pendidikan menjadi skala prioritas baginya, seperti halnya SMA Negeri 1 Cibeber yang mendidik siswa-siswi nya dengan tekun dan gigih, supaya siswa siswi nya mendapatkan prestasi yang gemilang dan hari ini pun SMA Negeri 1 Cibeber melaksanakan acara perpisahan dan pelepasan siswa angkatan ke 22.

     

    Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Sekolah SMA Negei 1 Cibeber Rahmat Haidir S.Si.T,.M.M.Pd, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua yang hadir di acara hari ini


    "Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua dewan guru yang telah mendidik selama perjalanan panjang, terima kasih juga kepada ibu/bapak orang tua siswa, terus kita bersinergi, menginspirasi, memotivasi mereka, agar anak anak kita dapat merasakan energi positif, khususnya di bidang pendidikan," ucapnya, Rabu (29/05/2024).

     

    Tidak hanya itu, Pelaksana Tugas (PLT) SMA Negri 1 Cibeber, Rahmat Haidir juga menyampaikan pesan yang penuh makna kepada semua siswa, bahkan membuat haru bagi semua yang hadir.


    "Tetaplah berjalan di bumi pertiwi anak ku, dengan sepenuh hati jangan setengah hati. Bawalah ilmu dan budi pekerti yang baik, yang telah di semai oleh orang tua, ibu dan bapak guru yang sangat mencintai kalian. Jalan di depan mu masih panjang, melangkah kedepan jangan pernah ragu, insya Allah kesuksesan kalian menanti," katanya.


    Kepala SMAN 1 Cibeber juga menyampaikan, bawalah almamater SMA Negeri 1 Cibeber kepenjuru dunia dengan kebanggaan di dada anak-anaku.


    "Baktikan dirimu pada orang tua, nusa dan bangsa dengan ilmu dan karakter baikmu. Kalian adalah penerus bangsa, kalian pula harapan bangsa," tegasnya.



    Lagi-lagi rasa pilu di rasakan oleh semua yang hadir saat Sisi Afipah Apiani siswa kelas 12 menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak ibu guru dan orang tua, sekaligus ucapan selamat dan kata pisah kepada teman dan adik kelasnya.


    "Terima kasih atas dedikasi, motivasi, ajaran dan bimbingan Bapak/Ibu guru selama ini. Bapak dan ibu telah menjadi inspirasi bagi kami semua, meskipun perpisahan ini berat kami rasa, akan tetapi kenangan indah saat bersama akan terus menyala. Selamat tinggal adik-adik ku, kakak - kakakmu akan selalu merindu, masa canda tawa bersamamu," tuturnya dengan rasa sedih dan terharu.


    (M.Sumantri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini