• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Palabuhanratu Masih Normal

    Sabtu, 6/08/2024 06:11:00 PM WIB Last Updated 2024-06-08T17:31:00Z
    masukkan script iklan disini


    PALABUHANRATU - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi, sejumlah harga bahan pokok di Pasar Palabuhanratu masih stabil atau masih normal. Hal tersebut diungkapkan Koordinator UPT Pasar Palabuhanratu Uus Heryanto saat diwawancarai wartawan di tempat kerjanya, Sabtu (08/06/2024)


    Uus Heryanto,S.AP mengatakan bahwa untuk harga pokok di pasar palabuhanratu alhamdulilah untuk saat ini belum ada bahan pokok yang naik signifikan.


    "Alhamdulilah harga masih sama dengan minggu sebelumnya atau masih standar (normal)," tuturnya.


    Adapun harga yang standar itu dibidang daging ayam, beras, masih sama dengan harga yang sebelumnya, terus bawang dan bahan-bahan bumbu yang lainnya, itu masih standar.


    Dalam menjaga jikalau ada kenaikan harga, Uus pun dengan sigap menjelaskan bahwa kami seperti biasa ada pengawasan dan pemantauan harga, terus untuk kesediaan barang lainnya juga kita cek, apa saja yang diperlukan pada saat hari Raya Idul Adha.


    "Alhamdulilah untuk situasi di pasar Palabuhanratu kondusiv di harga bapoting dan saya pun berpesan kepada warga yang berbelanja di Pasar Palabuhanratu, saya memohon kepada masyarakat kalau menemukan harga yang signifikan naik, mohon informasikan kepada kami. Karena disini kami ada catatan harga sembako," pungkasnya.


    (Caption: Koordinator UPT Pasar Palabuhanratu, Uus Heryanto,S.AP saat diwawancarai wartawan)

    Untuk harga beras medium di pasar Palabuhanratu kisaran RP 13.000/Kg, sedangkan untuk beras premium bermerk Rp 14.000/Kg dan harga masih sama dengan minggu yang lalu berdasarkan laporan data Bapoting 6 Juni 2024 Pasar Palabuhanratu.


    Adapun untuk harga ayam broiler dikisaran Rp 40.000/Kg, sedangkan harga cabe rawit merah Rp 35.000/Kg dan cabe rawit hijau Rp 30.000/Kg serta harga bawang merah dikisaran Rp 45.000/Kg, harga tersebut masih normal atau standar, sama dengan minggu sebelumnya.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini