• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Seorang IRT di Kecamatan Cibadak Diduga Menjadi Korban Pembacokan

    Selasa, 6/04/2024 09:15:00 PM WIB Last Updated 2024-06-04T14:17:08Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - NM (49), seorang ibu rumah tangga yang diduga menjadi korban pembacokan di wilayah Desa Batununggal Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Selasa (04/06/2024).


    Dari pantauan awak media di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi, korban terlihat mendapatkan beberapa luka di sekitar kepala. Saat ini korban NM sedang mendapatkan perawatan oleh pihak medis.


    Dari keterangan suami korban, Iwan kepada awak media mengatakan, paska kejadian yang menimpa istrinya, ia sedang berada di tempat kerja.


    "Saya dihubungi oleh pihak keluarga bahwa istri saya mendapatkan musibah, diduga jadi korban pembacokan dan saya langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian sektor Cibadak," ungkapnya saat di temui di IGD RSUD Sekarwangi.


    GERAK CEPAT PETUGAS KEPOLISIAN POLSEK CIBADAK

    Di Lokasi yang sama, Bripka Rijal Ardyanto Baunit Reskrim Polsek Cibadak, saat di konfirmasi terkait dengan kejadian tersebut mengatakan, bahwa pihaknya setelah mendapatkan laporan dari masyarakat langsung bergerak untuk melihat kondisi korban dan sekaligus menuju tempat kejadian perkara (TKP).


    "Benar ada laporan dari masyarakat terkait peristiwa ini, kami masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan saksi dan barang bukti terkait dengan peristiwa dugaan pembacokan ini," jawabnya.


    Lanjutnya, saat ini korban masih menjalani perawatan medis di RSUD Sekarwangi.


    "Korban saat ini masih menjalani perawatan medis," tambahnya.


    Sementara itu, Humas RSUD Sekarwangi M.Rijal saat dikonfirmasi juga menjelaskan, bahwa sekitar jam 12:00 WIB pihaknya menerima seorang pasien dengan kondisi luka di bagian kepala.


    "Benar, tadi sekitar jam 12 siang pihak RSUD Sekarwangi menerima seorang pasien perempuan dengan kondisi luka di kepala. Dari informasi yang saya dapatkan bahwa korban tersebut merupakan korban tindak pidana pembacokan," singkatnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini