• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Akibat Pohon Tumbang, Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Turun Langsung Bantu Evakuasi

    Rabu, 2/15/2023 10:04:00 AM WIB Last Updated 2023-02-15T03:04:26Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Intensitas hujan deras dan akibat kecelakaan bus AKAS, sehingga mengakibatkan pohon tumbang di Kampung Gunung Sumping RT 03 RW 16, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, satu pohon besar tumbang dan mengganggu aksen jalan utama, Selasa (14/02/2023).


    Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kab. Sukabumi bersama bersama Personel lain dan masyarakat melaksanakan pembersihan pohon tumbang yang mengganggu akses jalan utama tersebut.


    Akibat hujan yang terus menerus mengakibatkan pohon tumbang sekitar pukul 08.45 WIB kejadian tersebut mengganggu pengguna jalan khususnya akses jalan Palabuhanratu-Cisolok, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

     

    Salah satu anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu mengatakan bahwa saat itu memang cuaca sedang gerimis dan disertai angin kencang di wilayah Kecamatan Palabuhanratu dan sekitarnya.


    "Kecelakaan ini murni akibat cuaca yang buruk, angin kencang mengakibatkan pohon tumbang langsung tumbang ke jalan utama dan mengganggu pengguna jalan,”ungkapnya.


    "Kita bersama dengan P2BK Palabuhanratu, Satgas BPBD, Damkar Kab. Sukabumi, Pihak Kepolisian, Dinas Perkim, Dunas PU, Pol PP Kab. Sukabumi melakukan evakuasi pohon tumbang di lokasi kejadian supaya jalan dapat kembali dilewati oleh kendaraan,” tambahnya.


    Warga masyarakat supaya selalu waspada apalagi banyak pohon-pohon besar di sekitar wilayah Kab. Sukabumi dan di saat cuaca hujan seperti sekarang ini.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini