• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    SMKN 4 Serentak Lakukan Pelantikan Bagi Calon Taruna I,II dan III

    Rabu, 2/15/2023 07:52:00 PM WIB Last Updated 2023-02-15T12:52:39Z
    masukkan script iklan disini

     


    CILEGON, jelajahhukum.id||Sekolah Menengah Kejuruan 4 Negeri Kota Cilegon di bawah pengawasan Dinas Pendidikan Provinsi Banten, melakukan pelantikan serentak bagi calon taruna angkatan I,II dan III. Kegiatan berlangsung dihalaman SMKN 4 Cilegon, Rabu (15/02/2023).


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Banten, PT PLN Indonesia Power PGU Suralaya, PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, Polairud Banten, serta seluruh wali murid.


    Lanal Banten sebagai pembina di SMKN 4 Cilegon dalam kesempatan ini mengatakan kepada awak media, Kami sebagai Pembina di SMKN 4 Cilegon sangat bangga melihat adik-adik yang begitu semangat, mereka sangat kompak disiplin dan juga rapih.


    "Harapan kami mereka dapat mencapai apa yang menjadi tujuan utama dari belajar di SMKN 4 Cilegon ini," ujar Danlanal Banten Dedy K.


    Ditempat yang berbeda, Kepala Sekolah Firdaus M.pd saat diruang kerjanya kepada awak media menyampaikan, Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, akhirnya kami bisa melakukan pelantikan secara serentak tahun ini.


    "Seharusnya pelantikan ini dilakukan setiap tahun, mengingat pandemi covid yang masih belum berakhir akhirnya kami tunda selama dua tahun kebelakang," ungkapnya.



    Dilantiknya calon taruna menjadi taruna, ditandai dengan penyematan epolet yang dilakukan oleh orang tua masing-masing siswa.


    "Pesan kami sebagai pihak sekolah, teruslah bersemangat mengejar impian agar menjadi kebanggaan buat orang tua, sekolah, juga diri sendiri," pungkas Firdaus.


    (Nina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini