• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kepala SMKN 4 Cilegon Berharap Akses Jalan Menuju ke Sekolah Segera Diperbaiki

    Rabu, 2/15/2023 08:31:00 PM WIB Last Updated 2023-02-15T13:33:15Z
    masukkan script iklan disini


    CILEGON, jelajahhukum.id||Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Cilegon merupakan sekolah pelayaran satu-satunya di Kota Cilegon, tapi sampai saat ini jalan menuju sekolah tersebut masih rusak dan kondisinya sangat memprihatinkan, karena Infrastruktur jalan dinilai sangat mendukung perekonomian suatu daerah, Rabu (15/02/2023). 


    Peningkatan dan pembangunan jalan dilakukan untuk mendukung segala macam sektor. Jalan merupakan prasarana yang dapat mendukung perekonomian dan membentuk struktur ruang ke depan dengan membangun dan memperbaiki infrastruktur.


    Saat diwawancarai awak media Kepala Sekolah SMK 4 Cilegon H.Firdaus,M.Pd mengatakan, terkait akses jalan yang menuju SMK 4, sekaligus akses jalan warga untuk menuju pemakaman (TPU) warga setempat.


    "Sebelumnya saya sudah mengusulkan ke Ketua DPRD Kota Cilegon Pak Isro Mi'Raj, karena beliau beberapa bulan yang lalu pernah berkunjung ke SMK 4 Cilegon dan beliau melihat langsung kondisi jalannya seperti apa," ucapnya.



    Kami berharap, lanjut Firdaus, mudah-mudahan pihak Pemerintah Kota Cilegon dapat segera merealisasikan pembangunan infrastruktur akses jalan yang menuju SMK 4 dan sekaligus akses jalan warga untuk menuju TPU.


    "Kalau lagi musim hujan jalan ini tergenang air, karena kondisi rusak dan berlubang. Saya berharap jalan tersebut segera diperbaiki, kalau  tidak di cor, ya setidaknya ada pengaspalan," pungkasnya.


    (Nina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini