• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil III, Elis Ernawati Dampingi Baksos Pengobatan Gratis Ribka Tjiptaning

    Rabu, 2/22/2023 08:00:00 PM WIB Last Updated 2023-02-22T13:00:31Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Dipimpin langsung oleh dr Ribka Tjiptaning, Tim Bakti Sosial menyusuri masyarakat di dua Desa Kecamatan Cicantayan, yaitu Desa Cisande dan Desa Sukadamai, Rabu (22/2/2023) 


    Kegiatan baksos di dampingi oleh Anggota DPRD Hj Elis Ernawati dari fraksi PDI Perjuangan serta Bacaleg dapil III (tiga) Gerry imam sutrisno juga para pengurus Partai, dari mulai DPC, PAC, berikut ranting di dua lokasi tersebut. 


    Bakti Sosial pengobatan gratis yang gelar oleh anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan dr Ribka Tjiptaning, menurut rencana siap mendatangi 386 Desa dan Kelurahan di Kabupaten Sukabumi dan 33 kelurahan di Kota Sukabumi, termasuk yang saat ini di laksanakan di Desa Cisande dan Sukadamai.


    Baksos pengobatan gratis tersebut di bekali dokter handal, di antaranya dr Riyo Kristian Hutomo dan dr Yanwar serta di sediakan Obat-obatan yang berkualitas juga tenaga medis lainnya, di acara dua titik lokasi baksos tersebut, terjaring ratusan pasien mengikuti pengobatan.


    Dewan dapil III (tiga) kabupaten Sukabumi fraksi PDI Perjuangan Hj Elis Ernawatiengatakan, hari ini saya mendampingi Ibu dr Ribka Tjiptaning dalam rangka melaksanakan bakti sosial pengobatan gratis, khususnya yang di laksanakan dapil tiga ini.


    "Saya merasa bangga juga berterima kasih kepada ibu dr Ribka Tjiptaning, yang selalu peduli kepada masyarakat Sukabumi, khususnya dapil tiga ini," ucapnya.


    Ia pun menjelaskan bahwa ini merupakan wujud nyata kerja kerakyatan beliau di dapil Jabar IV (empat) kota dan kabupaten Sukabumi, beliau senior yang patut kita contoh dengan berbagai kerja kerakyatannya yang langsung menyentuh ke masyarakat.


    "Semoga kegiatan ini bermanfaat buat masyarakat, juga menjadi dampak positif terhadap partai. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih untuk beliau," pungkas Hj Elis.


    (Aep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini