• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Di Palabuhanratu, Warga Berbondong-bondong Datangi Pengobatan Gratis Tim Baksos RTP

    Rabu, 2/22/2023 07:41:00 AM WIB Last Updated 2023-02-22T00:41:22Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Masih dalam rangkaian Bakti Sosial Pengobatan gratis yang digelar oleh Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan dr Ribka Tjiptaning P.A.AK di wilayah Daerah Pemilihan Jabar lV (Empat) Kota dan Kabupaten Sukabumi. Memasuki daerah pemilihan 1 (satu) Kabupaten Sukabumi, tepatnya Desa Cibodas dan Desa Citepus Kecamatan Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi,  Senin (20/2/2023) 


    Seperti Biasa, tiap hari Tim Baksos RTP menggelar di dua Desa, masing-masing titik pengobatan di pasang satu Tim Baksos lengkap Tim Medis juga Obat-obatan dan masih sama baksos tersebut di isi pengobatan gratis.


    Di Desa Cibodas Tim Baksos RTP yang di Pimpin Langsung dr Ribka Tjiptaning di sambut Ratusan warga setempat berikut Kades Cibodas H.Junajah Jajah Nurdiansyah beserta jajaran pengurus partai, Tingkat DPC, PAC serta Ranting setempat. 


    Lalu dilanjut ke titik ke dua lokasi pengobatan gratis, tepatnya di Desa Citepus Palabuhanratu, Tim yang di pimpin dr Ribka tjiptaning di sambut bacaleg berikut dewan dapil satu, di antaranya, H.Nasrudin Sumitrapura, Rimbun, Yustendi berikut jajaran pengurus partai lainnya.


    Setelah acara baksos pengobatan gratis di dua titik lokasi tersebut, dr Ribka Tjiptaning menjelaskan:


    (Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, dr Ribka Tjiptaning saat di wawancarai awak media setelah kegiatan Baksos Pengobatan Gratis di 2 Desa wilayah Kecamatan Palabuhanratu)


    Reporter: Aep


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini