• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Giat Korve Pasca Bencana Gempa di Cianjur

    Jumat, 2/17/2023 11:46:00 PM WIB Last Updated 2023-02-17T16:47:20Z
    masukkan script iklan disini

    l


    Jelajahhukum.id||Cianjur - Pasca Bencana Gempa Bumi Magnitudo berkekuatan 5,6 Skala Richter yang terjadi di Cianjur, anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Serda Yayan S dikerahkan untuk korve atau membersihkan material pasca gempa di Cianjur, tepatnya pembongkaran rumah Bapak Mansyur di Kampung Garung Desa Cirumput Kecamatan Cigenang Kabupaten Cianjur, Jum’at (17/02/2023).


    Serda Yayan S mengatakan, untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka Penanggulangan korban pasca gempa bumi di Kabupaten Cianjur, kami dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu langsung terjun ke lokasi kejadian untuk membantu warga yang tertimpa bencana gempa tersebut.


    Perbantuan bagi korban bencana gempa Cianjur terus dilakukan termasuk yang dilakukan oleh anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu dalam upaya membantu korban Bencana Gempa Bumi di Cianjur bergerak cepat dan langsung terjun ke lokasi kejadian.


    “Sudah menjadi tugas dan keawajiban sebagai seorang anggota TNI untuk membantu dan turun langsung apabila terjadi bencana salah satunya bencana gempa di Cianjur,” ungkapnya.

     

    "Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya,” pungkasnya.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini