• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Koramil 0622-01/Cisolok Laksanakan Giat Pengecekan Data di Desa

    Sabtu, 2/18/2023 03:13:00 PM WIB Last Updated 2023-02-18T08:14:06Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Babinsa Wangunsari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Serda Sudirma, melaksanakan komsos dan cek data warga penduduk, bertempat di Kantor Desa Wangunsari Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Jum’at (17/02/2023).


    Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa, karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya serta untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.


    Hal tersebut yang di lakukan Serda Sudirman selaku Babinsa Wangunsari untuk melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa, guna mengecek data jumlah penduduk Desa Wangunsari.


    “Tujuan dari kegiatan pengecekan data warga penduduk sekaligus bersilahturahmi dengan Perangkat Desa Wangunsari,” jelasnya.


    Serda Sudirman menambahkan, sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang dihadapi warga masyarakat binaan.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini