• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pisah Sambut Camat Lama dengan Camat Baru Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru

    Sabtu, 2/25/2023 07:37:00 PM WIB Last Updated 2023-02-25T12:37:28Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id||Pekanbaru - Pisah sambut camat lama ke camat baru yang diadakan di aula kecamatan payung sekaki berlangsung dengan cukup ramai.


    Pisah sambut camat lama Dra Rahma Ningsih M.Si dengan camat yang baru Yurikha Hevian Dani S,Stp.M.Si di hadiri para undangan, di antaranya lurah se-Kecamatan Payung Sekaki, LPM se-Kecamatan Payung Sekaki, babinsa serta babinkantibmas se-Kecamatan Payung Dekaki, hadir juga kapolsek serta dan daramil, Ketua Rt/Rw serta Ibu PKK dan organisasi kepemudaan serta ormas di Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (23 Februari 2023).


    Acara tersebut di adakan dalam rangka saling bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan camat baru, dalam acara tersebut tak lupa ada acara pemberian cendramata oleh Ibu PKK untuk camat yang lama.



    Dalam sambutan camat lama Payung Sekaki Dra Rahma Ningsih mengharapkan agar masyarakat ikut mendukung program Pj Walikota Muflihun S.STP,.M.AP yaitu beliau sangat mendukung program sosial, membantu masyarakat tidak mampu untuk yang meninggal dunia yaitu memberikan santunan pada ahli warisnya.


    Camat lama Payung Sekaki tentunya berpesan, agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan karna daerah Payung Sekaki adalah daerah yang selalu menjadi langganan banjir, untuk itu agar masyarakat selalu membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan agar tidak terjadi penyumbatan di parit-parit yang salah satunya mengakibatkan banjir.


    "Hal ini tentunya kita sebagai masyarakat di pekanbaru agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, ini tak lepas dari upaya yang di lakukan oleh Pj Walikota Pekanbaru," ungkapnya.



    Sama halnya dengan Camat baru Yurikita Herian Danni S.STP,.M.Si. Beliau mengharapkan kerjasamanya.


    "Masyarakat payung sekaki agar dapat saling bersinergi antara seluruh komponen pemerintah dengan masyarakat, agar tentunya program kerja Pj Walikota sukses adanya," pungkasnya.


    (Munawar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini