• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Apel Siaga Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi, Aa Dede inginkan Wilayah Sukabumi Aman Selama Ramadhan

    Rabu, 3/22/2023 06:26:00 AM WIB Last Updated 2023-03-21T23:33:54Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Ratusan personil Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi melaksanakan apel siaga dalam rangka menghadapi pengamanan datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M di Mapolres Sukabumi, Senin (20/03/23) sore kemarin.


    Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede dalam arahannya kepada seluruh Bhabinkamtibmasnya mengatakan, bahwa para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas telah mendengar curhatan masyarakat terkait situasi terutama menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tahun.


    "Saya meminta diwilayah para Bhabinkamtibmas tidak ada lagi kegiatan semacam sahur keliling atau on the road, kebut-kebutan menjelang buka puasa, perang sarung dan sebagainya," tegas Maruly kepada anak buahnya.


    Maruly juga memerintahkan para Kapolsek, agar menempatkan mobil patroli ditempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.


    "Mobil patroli stand by ditempat itu, tetapi lampu rotator dinyalakan sehingga masyarakat tau polisi ada patroli," ujarnya.



    Maruly juga menegaskan dengan tercukupi kebutuhan satu desa satu Bhabinkamtibmas maka para petugas Bhabinkamtibmas harus bisa bermanfaat bagi masyarakatnya.


    Menurutnya, kalau masyarakat saat ditanya dan mengenal petugas Bhabinkamtibmasnya, berarti petugas Bhabinkamtibmas melakukan apa yang telah diperintahkan pimpinan.


    "Saya bersama para PJU akan selalu mengecek pelaksanaan tugas para Bhabinkamtibmas dilapangan," tutupnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini