• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Bersih-bersih Masjid Sampai di Cat, AA DEDE Kerahkan Anggotanya ke Masjid Darul Aitam

    Rabu, 3/22/2023 06:22:00 AM WIB Last Updated 2023-03-21T23:36:01Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Dalam Menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini 1444 H /2023M, Anggota Sat Samapta Polres Sukabumi bersama Polsek Cikakak melaksanakan bakti religi membersihkan serta Cat Bangunan Masjid Darul Aitam Cikakak.


    Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan kepada awak media, bakti religi ini dengan membersihkan mesjid, dengan sasaran mesjid - mesjid di kampung yang akan digunakan untuk kegiatan ibadah sholat Tarawih oleh warga masyarakat.


    "Sesuai perintah AA DEDE Kapolres Sukabumi tadi pagi, untuk melaksanakan Bakti Religi yang dipimpin Kasat Samapta Sukabumi untuk melaksanakan bakti religi berupa bersih-bersih serta Cat Bangunan mesjid," ucap Aah pagi tadi (20/03/23).


    "Aah juga menyampaikan harapan Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yang terkenal di panggil AA DEDE, dengan adanya kegiatan bakti religi ini, masyarakat akan merasa nyaman manakala nanti pada waktunya melaksanakan ibadah tarawih dimesjid yang sudah bersih,"tandasnya.


    Terlihat dilapangan, puluhan anggota Sat Samapta Polres Sukabumi dipimpin Kasat Samapta Polres Sukabumi Akp Roni Hariyanto bersama Kapolsek Cikakak Iptu Didik melaksanakn kegiatan bersih - bersih mesjid Darul Aitam desa Sukasari Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.



    "Kegiatan ini sudah berlangsung dari Minggu Kemarin sampai Hari ini Senin (20/03/23)," ungkap Aah Saepul Rohman.


    Selanjutnya kata Akbp Maruly atau AA DEDE, dalam dilaksanakannya kegiatan ini, Semoga bermanfaat bisa membantu warga masyarakat serta dalam melaksanakn ibadah Bulan Suci Ramadhannya nyaman dan Berkah Amiin Yarobbal'alamin.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini