• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Bhabinkamtibmas Desa Loji Polsek Simpenan Bantu Warga Bersihkan Sisa Genangan Banjir

    Rabu, 3/29/2023 08:54:00 AM WIB Last Updated 2023-03-29T01:54:55Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Bhabinkamtibmas Desa Loji turun ke lapangan dan membantu salah satu warga yang rumahnya terendam banjir milik APEN di Kampung Cilangkap Rt 09 Rw 02 Desa Loji kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi, akibat hujan deras yang terjadi pada selasa malam, Selasa (28/03/2023).


    "Selesai melaksanakan shalat taraweh saya mendapatkan informasi melalui pesan whatsapp dari kepala Dusun Bojongkopo, bahwa ada rumah salah satu warga yang terendam banjir setinggi mata kaki orang dewasa. Maka saya datang bersama dengan kepala Dusun Bojongkopo dan seorang anggota BPBD," ujar Bripka Ari. 


    Menurutnya, dari informasi tersebut mengatakan bahwa rumah warga yang terendam banjir tersebut akibat hujan lebat yang terjadi pada jam 20.30 wib. 


    Menurut Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE yang didampingi Kapolsek Simpenan AKP DADI melalui Bhabinkamtibmas Desa Loji Bripka Ari januar bahwa hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empaty kepada warga yang terdampak musibah dan melalui kegiatan yang bersifat sosial ini diharapkan dapat lebih mendekatkan hubungan Polri dengan Masyarakat.


    "Saya mengajak semua masyarakat untuk turut serta menjaga dan memelihara lingkungan kita bersama dan membantu mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan ini," pungkas Bhabinkamtibmas Desa Loji.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini