• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Antisipasi Perang Sarung, Polsek Parakansalak Gelar Patroli Biru

    Rabu, 3/29/2023 08:22:00 AM WIB Last Updated 2023-03-29T01:22:39Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Entah dari mana asal muasalnya fenomena perang sarung kerap terjadi pada bulan Ramadhan. Hal tersebut cukup meresahkan masyarakat dan terbukti sudah terjadi di beberapa kota di Indonesia.


    Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Parakansalak Polres Sukabumi Iptu Dodi Irawan pada selasa malam (28/03/2023) memimpin anggotanya melaksanakan patroli biru di wilayah kecamatan Parakansalak guna mengantisipasi aksi perang sarung. 


    "Kegiatan ini kami laksanakan mulai pukul 22.00 WIB hingga dini hari menjelang sahur dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat Parakansalak", papar Dodi mewakili Kepala Kepolisian Resort Sukabumi AKBP Maruly Pardede. 


    Patroli biru dilakukan sepanjang jalan utama Parakansalak, lanjut Dodi, mulai dari Desa Lebaksari yang berbatasan dengan wilayah kecamatan Cidahu hingga pertigaan Pakuwon yang berbatasan dengan wilayah kecamatan Bojonggenteng dan kecamatan Parungkuda.



    "Alhamdulillah di wilayah kecamatan Parakansalak cukup kondusif, tidak ditemukan indikasi perang sarung, namun meskipun demikian kami tidak boleh underestimate, kami akan tetap lakukan antisipasi", pungkas Dodi.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini