• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Danramil 0622-02/Palabuhanratu Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa Siswi SMK Do’a Bangsa Palabuhanratu

    Rabu, 3/29/2023 07:13:00 AM WIB Last Updated 2023-03-29T00:13:53Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Danramil 0622-02/Palabuhanratu, Kapten Inf. Maman Sulaeman memberikan materi wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada Siswa dan siswi SMK Do’a Bangsa Palabuhanratu, Selasa (28/03/2023).


    Danramil Kapten Inf. Maman Sulaeman menyampaikan materi Wawasan Kebangsaan kepada siswa siswi SMK Do’a Bangsa Palabuhanratu guna memberikan wawasan kepada siswa siswi dengan maraknya kenakalan remaja yang akhir-akhir ini terjadi.


    “Sangat penting membekali generasi penerus dengan wawasan kebangsaan, dengan harapan akan mampu menumbuhkan rasa cinta tanah air dengan berpegang pada Pancasila sebagai falsafah, idiologi dan dasar negara Indonesia,” ungkapnya.



    Selain menjelaskan materi tentang wawasan kebangsaan kepada para siswa siswi, Danramil juga berpesan kepada generasi muda agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja.


    “Kemajuan teknologi akan memudahkan bagi siapa saja mengakses segala informasi, sehingga sangat penting memberikan pemahaman tentang nilai-nilai Pancasila sebagai filter. Dengan harapan generasi penerus tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas, apalagi sampai mengenal dengan barang barang terlarang (Narkoba) atau membawa senjata tajam seperti contohnya cerulit dan senjata tajam lainnya apalagi ke sekolah,” pungkas Danramil.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini