• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Danramil 0622-02/Palabuhanratu Hadiri Giat Pembukaan Calon Penerimaan Paskibra Tingkat Kabupaten Sukabumi

    Selasa, 3/07/2023 02:33:00 PM WIB Last Updated 2023-03-07T07:34:20Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id || Sukabumi - Danramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Kapten Inf. Maman Sulaeman menghadiri acara pembukaan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Sukabumi, Selasa (07/03/2023).


    Kegiatan pembukaan calon Paskibra tingkat Kabupaten Sukabumi tersebut berlangsung di GOR Cangehgar Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.


    Hadir dalam kegiatan tersebut Kaban Kesbangpol (Pimpinan acara), Kapolres Sukabumi, Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaeman, Forkopincam dan para peserta dari tiap-tiap sekolah, sementara sebagai panitia pemilihan calon anggota Paskibra yaitu Stukpa, Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Yon Armed-13 dan Paskibra Kabupaten Sukabumi.


    Kapten Inf. Maman Sulaeman menyampaikan, meminta agar dalam pelaksanaan seleksi nanti dilakukan dengan objektif, selektif dan profesional.


    “Kegiatan seleksi ini mempunyai arti penting guna mengoptimalkan peranan Paskibra dalam melaksanakan tugasnya di lapangan sesuai ketentuan yang berlaku dan terpilih calon Paskibraka yang dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mulia,” ungkap Danramil.


    Anggota Paskibra yang terpilih nantinya bukan hanya memiliki keistimewaan sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara, tetapi harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme.


    Selain itu, Danramil juga berpesan agar pelaksanaan seleksi tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini