• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Owner New Sakharna Cafe dan Cake Dapat Kunjungan dari Polsek Payung Sekaki

    Selasa, 3/07/2023 09:50:00 AM WIB Last Updated 2023-03-07T02:50:24Z
    masukkan script iklan disini



    PEKANBARU, jelajahhukum.id - Kunjungan babinkamtibmas ke beberapa kelurahan di Kecamatan Payung Sekaki ke salah satu tempat usaha di Kelurahan Labuh Baru Timur di adakan secara acak, salah satunya kunjungan ini dilakukan ke salah satu tempat usaha di Jalan Durian, yaitu ke Cafe dan Cake New SAKHARNA. 


    Adapun kunjungan yang dilaksanakan kali ini tidak hanya oleh Babinkamtibmas kelurahan labuh baru timur saja, tapi dilakukan bersama-sama dengan Babinkamtibmas dari kelurahan yang berada di Kecamatan Payung Sekaki, Senin (27 februari 2023).


    Kunjungan silaturahmi ini adalah salah satu program Babinkamtibmas, pada kesempatan itu Aiptu Alip sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Labuh Baru Timur bersama Bripka Syahrial sebagai Babinkamtibmas Bandar Raya yang di pimpin Kanit AKP Masri juga dihadir tokoh masyarakat Arif Handika serta pimpinan kedai Syariah Durian Qomarul Asyik. 


    Adapun pada kesempatan itu menurut penuturan H. Irfan sekaligus owner di cafe tersebut yang saat itu juga di temani oleh istri dan ibunda beliau merasa kaget, karna menurutnya beliau tidak ada bermasalah  dengan hukum mengenai cafe yang beliau punya dan selalu mengikuti aturan.


    Tetapi setelah mendapat penjelasan dari Aiptu Alif selaku babinkamtibmas Kelurahan Labuh Baru Timur bahwa kkunjungan  nya beserta rekan Babinkamtibmas lainnya dan di dampingi oleh Kanit AKP Masri adalah kunjungan yang dilakukan silang.


    "Agar satu sama lain saling mengenal, tidak ada lagi jarak polisi dengan masyarakat ataupun pengusaha," ungkapnya.


    Dalam kunjungannya kali ini banyak hal yang ditanyakan kepada pemilik cafe mengenai masalah keamanan di sekitar lingkungan.


    Sementara ibunda dari H. Irfan pun merasa lega hatinya, bahwa ternyata kedatangan polisi ke tempat beliau adalah rangkaian kerja dalam rangka silaturahmi.


    (MUNAWAR)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini