• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Hari Pertama Puasa, AA DEDE Bagikan 300 Paket Takjil di Pasar Palabuhanratu Sukabumi

    Kamis, 3/23/2023 06:59:00 PM WIB Last Updated 2023-03-23T11:59:56Z
    masukkan script iklan disini

    (Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede saat membagikan paket takjil kepada pengendara roda dua)


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Puluhan pengendara kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua yang melintas di Pasar TPI Palabuhanratu diberhentikan petugas polisi dari Satuan Lalulintas Polres Sukabumi, Kamis (23/03/23).


    Ternyata para pengendara tersebut sengaja diberhentikan petugas Polisi untuk diberikan makanan pembuka puasa atau takjil oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny.Monica Pardede.


    "Sore ini saya bersama keluarga besar Polres Sukabumi, sengaja membagikan takjil kepada para pengendara yang mungkin lagi dalam perjalanan dan tidak membawa makanan untuk berbuka puasa," ujar Maruly kepada awak media.


    Harapannya, Aa Dede panggilan akrab Kapolres Sukabumi mengatakan, semoga makanan pembuka puasa yang dibagikann dapat sedikit membantu para pengendara yang sedang berpuasa.



    Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman menambahkan, Polres Sukabumi untuk kegiatan pembagian takjil itu menyiapkan sekitar 300 paket makanan.


    "Alhamdulillah ratusan paket makanan takjil telah dibagikan oleh Bapak Kapolres sore ini," tutur Aah.


    Senyum bahagia nampak tergambar baik dari Aa Dede yang membagikan makanan, maupun bagi pengendara yang menerima makanan dari Kapolres Sukabumi yang sangat dikenal agamis itu.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini